(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Koordinasi (Rakor) Lomba Video Kreatif Dalam Perayaan Hari Anak Nasional Tahun 2023

Admin gerokgak | 24 Juli 2023 | 70 kali

Fungsional Umum Seksi Sosial Budaya Kecamatan Gerokgak Safaudin menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) terkait Lomba Video Kreatif dalam perayaan Hari Anak Nasional Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Dinas P2KBP3A Kabupaten Buleleng melalui Forum Anak Daerah (FAD) bertempat di Aula Dinas P2KBP3A Kabupaten Buleleng. Senin, 24 Juli 2023.

Lomba Video Kreatif tersebut akan diadakan tanggal 24 juli sampai 27 agustus 2023 dengan mengangkat tema "Penggunaan Media dalam Proses Belajar dan Pola Asuh Anak pada Era Digital" yang mana tema tersebut mengandung makna, bahwa pada BKA ke-VII Tahun 2023 ini diharapkan dapat menggerakkan minat dan bakat anak-anak di Kabupaten Buleleng dalam penggunaan media dalam proses belajar serta diharapkan dapat meningkatkan proses belajar dan pola asuh anak bagi para pendidik di tengah era globalisasi.

Dalam lomba ini diharapkan setiap pihak Kecamatan se-Kabupaten Buleleng untuk menunjuk satu perwakilan sekolah TK/Paud untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, dengan kriteria penilaian meliputi nilai edukatif, kesesuaian tema, editing dan kreativitas video yang dibuat.

Kegiatan ini dikoordinir melalui sambutan Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak didampingi Pejabat Substansional serta Ketua Forum Anak Daerah Kabupaten Buleleng dan dihadiri para peserta dari perwakilan Kantor Camat se-Kecamatan di Kabupaten Buleleng.