(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Lomba Desa Produktif Bebas Covid-19

Admin gerokgak | 10 Agustus 2020 | 26 kali

Senin, 10 Agustus 2020, penilaian Lomba Desa Produktif Bebas Covid-19 Wilayah Kodim 1609/Buleleng Desa Pejarakan, Kec. Gerokgak yang sebagai Duta Kabupaten Buleleng bertempat di Gedung Olahraga Wijaya Kusuma.

Ada empat bidang yang dinilai yakni, bidang organisasi, bidang kesehatan, bidang ekonomi dan bidang sosial budaya. Dalam sambutannya Kepala Staf Kodim 1609/Buleleng menyampaikan bahwa kegiatan lomba ini merupakan mandat dari tingkat kabupaten buleleng yang ditunjuk oleh kodim 1609/buleleng  untuk melaksanakan lomba penilaian secara langsung kepada desa yang menjadi  kandidat masing-masing Kecamatan, penilaian melibatkan SKPD,dan Pihak BRI berkaitan dengan usaha kecil menengah.

Dari profil yang ditampilkan dislide Desa Pejarakan sangat luar biasa, bisa mensinergitaskan antara pemerintah desa, desa adat TNI dan Polri serta masyarakat dalam penanganan Covid-19.

Turut hadir, Tim Penilai Lomba Desa Produktif Bebas Covid-19 Provinsi Bali, Tim Pembina  Lomba Desa Produktif Bebas Covid-19 Kabupaten Buleleng, Camat Gerokgak, Danramil 1609-08/Gerokgak, Polsek Gerokgak, Perbekel Banyupoh, Perbekel Gerokgak, Majelis Desa Adat Kecamatan Gerokgak Kelihan Desa Adat Pejarakan dan Satgas Gotong Royong Covid 19.