(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Fokus Grup Diskusi (FGD) Layanan Prima Dukcapil 2024

Admin gerokgak | 15 Juli 2024 | 15 kali

Camat Gerokgak, I Gd Arya Rimbawa Giri, S. IP., M. AP., menghadiri acara rapat Fokus Grup Diskusi (FGD) Layanan Prima Dukcapil 2024 yang bertempat di Ruang Rapat Niti Sabha Kantor Camat Gerokgak. Senin(15/7). 

Acara Fokus Grup Diskusi (FGD) Layanan Prima Dukcapil 2024 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya sambutan dari Camat Gerokgak yang menyampaikan harapannya kedepan kepada para perbekel  agar terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di desa sesuai dengan SOP yang ada. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan  pelaksanaan FGD Pelayanan Prima Disdukcapil 2024 yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Buleleng serta penandatanganan PKS Disdukcapil Kabupaten Buleleng dan Penandatanganan Pakta Integritas Pelayanan Prima Perbekel /Lurah se- Kabupaten Buleleng. 

Adapun yang hadir dalam acara ini dari Dinas Disdukcapil Kab. Buleleng, Dinas PMD Kab. Buleleng, Camat Gerokgak, Puskesmas Gerokgak I, Perbekel se-Kecamatan Gerokgak, Ketua KUA Kec. Gerokgak.