(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Paripurna Penyampaian Tanggapan dan/atau Jawaban Bupati

Admin gerokgak | 16 April 2024 | 47 kali

Plt. Sekcam Gerokgak Made Pasek Widiana,S.Si., mengikuti Rapat Paripurna penyampaian tanggapan dan/atau jawaban Bupati terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas Ranperda tentang Pemberian Insentif dan/atau Pemberian Kemudahan Investasi Bagi Masyarakat dan/atau Investor dan Ranperda tentang Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat serta Perlindungan Masyarakat, bertempat di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Buleleng. Selasa, 16 April 2024.


Bapak Pj. Bupati Buleleng (Ketut Lihadnyana) memberikan jawaban atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Buleleng terhadap 2 Ranperda.

Disampaikan pula terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Buleleng atas saran, masukan dan dukungan untuk segera melanjutkan kedua Ranperda dimaksud ke tahap selanjutnya. Selain itu terkait Ranperda yang diajukan itu merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Buleleng untuk memperkuat regulasi di daerah dan komitmen pemerintah daerah dalam memberikan kemudahan, kecepatan penyelesaian perijinan dan/atau insentif bagi masyarakat/investor, sehingga dapat menarik minat investor untuk berinvestasi di Kabupaten Buleleng. 


Terkait penataan dan penertiban, akan terus dilakukan evaluasi bersama pihak-pihak terkait terhadap penataan yang sudah dilakukan selama ini sehingga dapat ditentukan dan diambil langkah-langkah konkrit untuk terwujudnya ketenteraman dan ketertiban.