(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Musdessus Validasi, Verifikasi, dan Penetapan KPM BLT Desa Tahun 2024 Desa Banyupoh

Admin gerokgak | 26 Juni 2024 | 127 kali

Pada hari Rabu, 26 Juni 2024, telah diselenggarakan Musdessus Validasi, Verifikasi, dan Penetapan KPM BLT Desa Tahun 2024 yang diadakan di Desa Banyupoh dan dihadiri oleh Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak I Putu Partha. 

Acara ini dimulai dengan sambutan dari Ketua BPD Banyupoh, yang membahas perubahan KPM penerima BLT-DD karena meninggalnya An. Putu Madya. 

Sebelum dilaksanakan musdes Perbekel, Ketua BPD, dan anggota telah melakukan rapat intern, yang mana membahas calon pengganti KPM penerima BLT Desa Tahun 2024.

Kemudian Perbekel Desa Banyupoh menjelaskan bahwa setiap kali ada perubahan KPM, maka perlu ada pergantian melalui Musdessus. Perbekel juga mengharapkan dari musdessus ini dapat menghasilkan calon pengganti KPM yang benar-benar sesuai dengan kriteria yang berlaku.

Adapun hasilnya peserta musdessus sepakat dan menyetujui calon pengganti KPM yang telah meninggal dunia.

Turut hadir Perbekel, Ketua BPD, anggota BPD, TA.Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Buleleng, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua TP. PKK Desa, KBD se-wilayah Desa Banyupoh, Bidan Desa, Kader, Ketua RT, dan Kader Posyandu se-Kecamatan Gerokgak.