(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Sosialisasi Pemberian TPP Pegawai ASN Tahun 2023

Admin gerokgak | 20 Desember 2022 | 83 kali

Unsur Pimpinan beserta Staf Kantor Camat Gerokgak mengikuti Sosialisasi Pemberian TPP Pegawai ASN Tahun 2023 secara virtual yang bertempat di Ruang Rapat Niti Sabha Kantor Camat Gerokgak. Selasa, 20 Desember 2022.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ka. Bid PKAP Bapak I Gede Arya Rimbawa Giri, S.IP.,M.A.P didampingi Kabag Organisasi ibu Dra. I Dw AA Sri Ambarwati. Adapun paparan materi yang diberikan yaitu mekanisme pemberian TPP ASN tahun 2023, yang dimana ada perubahan sistem pemberian TPP pegawai ASN Th 2023 dari sebelumnya persentase kinerja berdasarkan durasi waktu aktivitas menjadi realisasi target bulanan berdasarkan Perjanjian Kinerja. TPP yang diperoleh berdasarkan 70% Produktif Kerja dan 30% disiplin kerja. Kemudian dilanjutkan dengan tata cara Penginputan App G-Kinerja, dimulai dari tata cara mengisi target SKP pada App G-Kinerja dan juga tata cara mengisi Realisasi

SKP Bulanan dan tahunan. Tata cara penyusunan Penilaian Kinerja, Rencana Aksi Atas Penilaian Kinerja dan Capaian Kinerja atas Penilaian Kinerja. Penjelasan tentang kriteria Indikator Kinerja, dan diakhiri dengan sesi tanya jawab.