(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Dalam Penanggulangan Bencana Di Kabupaten Buleleng Tahun 2022

Admin gerokgak | 21 Oktober 2022 | 55 kali

Camat Gerokgak Ketut Aryawan,S.STP.MM., menugaskan Kasi Linmastrantib dan Pol PP Kecamatan Gerokgak I Ketut Mastra Atmaja,S.Pd untuk hadir dalam Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan dalam Penanggulangan Bencana di Kabupaten Buleleng Tahun 2022 yang bertempat di Lapangan Ngurah Rai Singaraja, pada jumat 21 Oktober 2022.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana dengan penyampaian meminta kepada seluruh elemen untuk mempersiapkan kewaspadaan dini dalam menghadapi bencana alam. Hal tersebut sangat penting dilakukan guna apabila nantinya terjadi bencana alam dapat ditanggulangi dengan cepat dan efisien, meskipun bencana alam sama sekali tidak diharapkan.

Penjabat (Pj) Bupati Buleleng juga mengatakan ada beberapa upaya yang harus dilakukan, yaitu dengan dengan mempersiapkan diri dalam kewaspadaan dan melalui teknologi doa. Seperti kejadian yang menimpa Kecamatan Seririt waktu lalu yang dengan cepat bisa ditangani.

Melalui doa dan kesiapsiagaan dini dalam menghadapi bencana yang kemungkinan terjadi, pihaknya berharap di Kabupaten Buleleng aman dari bencana.