(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Khitanan Massal Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022

Admin gerokgak | 09 Oktober 2022 | 36 kali

Dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022 Panitia Hari Besar Islam Masjid Jami An-Nur Celukanbawang menyelenggarakan khitanan massal yang bertempat di Sekolah MI Nurul Wathan Desa Celukanbawang pada minggu, 09 Oktober 2022.

Pada kesempatan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Gerokgak Ketut Aryawan,S.STP.MM., dengan menyampaikan sambutan beliau mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak hingga pelaksanaan khitan masal ini terlaksana semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman, diharapkan kedepannya pada tahun-tahun berikutnya bisa terlaksana kembali. Disamping itu beliau juga berpesan agar kita semua bersama-bersama dapat menjaga suasana kamtibmas yang kondusif dimana dihadapkan pada situasi menjelang pemilu agar tetap kondusif khususnya wilayah Kecamatan Gerokgak.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh GM Pelindo III Celukanbawang dan Perwakilan dari PT GEB PLTU Celukanbawang didampingi oleh Camat Gerokgak yang diterima oleh Sekretaris Panitia PHBI Masjid Jami' An - Nur dan Ketua Ta'mir Masjid Jami' An - Nur.