(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Koordinasi Terkait Optimalisasi Cakupan Perekaman KTP-el

Admin gerokgak | 11 Januari 2023 | 50 kali

Rabu, 11 Januari 2023 dilaksanakan rapat koordinasi terkait optimalisasi cakupan perekaman KTP-el, identitas kependudukan digital (IKD) dan peningkatan kualitas layanan adminduk melalui aku online, berlangsung di ruang rapat Nithi Sabha Kantor Camat Gerokgak.

Rakor dibuka oleh Camat Gerokgak Ketut Aryawan,S.STP.MM., dilanjutkan penyampaian dari Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng Made Juartawan,S.STP.MM.

Terkait perekaman KTP pemula dan dewasa diatas 17 tahun, dimana untuk perekaman KTP pemula Dinas Pencatatan Sipil akan berkoordinasi dengan Kepala Sekolah, dan dewasa di atas 17 tahun akan berkoordinasi dengan Kepala Desa se Kecamatan Gerokgak. Harapannya kepada Forkopimcam, Perbekel dan Kepala Sekolah bisa mengoptimalkan  perekaman KTP dan IKD di Kecamatan Gerokgak. 

Turut hadir, Forkopimcam Gerokgak, Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk,Kasi Pelayanan Kec. Gerokgak,Perbekel serta Kasi Pem. Desa Kecamatan Gerokgak serta Kepala Sekolah SMA/SMK Negeri dan Swasta di Kecamatan Gerokgak.