(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Zoom Meeting Kegiatan Sosialisasi Survei Penguatan Budaya Kerja ASN 2023

Admin gerokgak | 18 Agustus 2023 | 105 kali

Jumat, 18 Agustus 2023 Kasubag Umum Keuangan Kecamatan Gerokgak yang dalam hal ini diwakili oleh Fungsional Umum Keuangan untuk menghadiri Kegiatan Sosialisasi Survei Penguatan Budaya Kerja ASN 2023 via Zoom Meeting.

Kegiatan dibuka dan dipimpin langsung oleh Asisten Deputi Penguatan Budaya Kerja SDM Aparatur Kementerian PANRB Ibu Damayani Tyastianti. Yang Menampilkan hasil Survei Budaya Kerja ASN Tahun 2022 dengan hasil survei indeks BerAKHLAK kategori indeks Adaptif memperoleh nilai masih dibawah standar penilaian dengan kategori kurang/tidak sehat. KemenPANRB berharap untuk survei Tahun 2023 hasil nilai total rata-rata agar memenuhi standar nilai yg telah ditentukan. Adapun kategori pengisian Survei Budaya Kerja ASN Tahun 2023 adalah sebagai berikut :

1. Survei Indeks BerAKHLAK ditujukan untuk seluruh ASN

2. Survei Employee Engagement ditujukan untuk seluruh ASN

3. Survei Employer Branding ditujukan untuk Masyarakat Umum (non pemerintahan)


KemenPANRB juga telah menentukan jadwal pengisian survei untuk masing-masing Instansi Se-Indonesia yang terbagi menjadi 4 bagian. Khusus untuk Instansi Pemerintah Kabupaten Buleleng terjadwal pada tanggal 4 – 17 September 2023 dengan Link survei https://surveibudker.menpan.go.id/ dan juga tetap menunggu arahan lebih lanjut dari OPD yang mengampu Kegiatan Survei dimaksud yaitu Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng Bagian Organisasi.