(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Koordinasi Persiapan Bulan Bung Karno Tahun 2023

Admin gerokgak | 09 Mei 2023 | 59 kali

Dalam rangka memaknai dan memeriahkan bulan Bung Karno Tahun 2023, Kecamatan Gerokgak merencanakan akan melaksanakan beberapa kegiatan pada bulan Juni yang merupakan bulan Bung Karno sesuai dengan Peraturan Gubernur Bali Nomor 19 Tahun 2019 tentang Bulan Bung Karno.

Menindaklanjuti hal tersebut, Camat Gerokgak Ketut Aryawan telah melaksanakan Rapat Koordinasi terkait Persiapan Menyambut Bulan Bung Karno Tahun 2023 pada hari Selasa (09/05/2023) yang bertempat di Ruang Rapat Niti Sabha Kantor Camat Gerokgak.

Dalam rapat tersebut, disampaikan oleh Camat Aryawan bahwa untuk tahun ini, Kecamatan Gerokgak akan melaksanakan beberapa kegiatan untuk memeriahkan bulan Bung Karno, yang biasanya hanya dilaksanakan oleh masing-masing Desa saja. Selanjutnya di informasikan bahwa kegiatan itu berupa senam bersama yang akan diikuti oleh seluruh Desa di Kecamatan Gerokgak dan juga seluruh pegawai di Kantor Camat Gerokgak. Selain pelaksanaan senam bersama, juga akan diselenggarakan lomba melukis dan lomba akustik untuk tingkat SMA/SMK/MA/Sederajat di Kecamatan Gerokgak. Tidak hanya itu, untuk membangun rasa kebersamaan dan saling menjaga, juga akan dilaksanakan kegiatan gotong royong oleh seluruh pegawai Kantor Camat Gerokgak.

Di penghujung, Camat Aryawan berharap dengan diadakannya beberapa kegiatan dan lomba di bulan Bung Karno nanti, kita sebagai generasi penerus mampu untuk tetap menjaga semangat Bung Karno dalam kehidupan sekarang, selain itu juga untuk menyalurkan minat dan bakat generasi muda melalui lomba-lomba yang akan dilaksanakan.