(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Koordinasi Teknis Pengelolaan Website Resmi Pemkab Buleleng Tahun 2024

Admin gerokgak | 18 Maret 2024 | 55 kali

Dalam rangka optimalisasi pengelolaan Website Resmi Pemerintah Kabupaten Buleleng Tahun 2024, pada hari ini, Senin 18 Maret 2024, melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Buleleng melaksanakan rapat koordinasi Teknis pengelolaan Website Resmi Pemkab Buleleng Tahun 2024 melalui daring, dengan mengundang operator website lingkup Pemkab Buleleng.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfosanti, Ketut Suwarmawan menegaskan betapa pentingnya pengelolaan website OPD dengan informasi yang akurat, tepat, dan terkini. Menyoroti bahwa website tetap menjadi sumber informasi yang sangat diandalkan oleh masyarakat, sehingga perlu disajikan dengan transparansi dan ketepatan.

Mengingat pentingnya hal tersebut, Kepala Dinas Kominfosanti juga mengumumkan untuk lomba website akan tetap dilaksanakan tahun ini, sebagai reward kepada website OPD yang telah konsisten melakukan update dan menyajikan informasi yang relevan. Selain itu, Kepala Dinas Kominfosanti  juga mengingatkan kepada setiap OPD dan operatornya tentang pentingnya bersinergi dalam mengelola informasi di website maupun media sosial masing-masing OPD. 

Rapat kemudian berlanjut dengan diskusi teknis yang dipimpin oleh Kabid Tata Kelola dan SDM, serta Kabid Persandian dan Statistik. Mereka membahas secara teknis terkait website dari konten-konten maupun informasi-informasi penting lainnya.