(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Pelaksanaan Verifikasi PDM

Admin gerokgak | 24 Februari 2022 | 67 kali

Pelaksanaan verifikasi PDM diharapkan selesai minggu kedua bulan maret. Persentase capaian verifikasi PDM Pemerintah Kabupaten Buleleng sesuai data BKN per tanggal 15 Februari 2022 sebesar 37% dan terdapat 6 SKPD yang sudah menyelesaikan proses verifikasi PDM 100%, diantaranya Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah, Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah & Satuan Polisi Pamong Praja.

Itu yang disampaikan oleh Kepala Bidang, Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Made Herry Hermawan, S.STP.,M.A.P disela-sela sambutan dalam pembukaan kegiatan Sharing Session & Verifikasi PDM secara luring dan daring. Kamis, 24 Februari 2022.

Pelaksanaan Verifikasi PDM dilaksanakan melalui zoom meeting di Kecamatan Gerokgak di ikuti oleh Kasubag Umum dan Keuangan Kecamatan Gerokgak I Gusti Putu Mangkuyasa bersama Staf. 

Hasil verifikasi PMD untuk Kecamatan Gerokgak baru mencapai 91,82% karena ada 5 PNS yang masih kurang dalam melengkapi data.