(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rakor Penyaringan Perangkat Desa Gerokgak

Admin gerokgak | 31 Januari 2022 | 60 kali

Senin, 31 Januari 2022. Rapat Koordinasi Penyaringan Perangkat Desa Gerokgak, pada hari ini berlangsung di Balai Desa Gerokgak yang dihadiri oleh Kabid Pemdes Dinas PMD Kabupaten Buleleng Bapak  I Gede Suartama, SE., didampingi Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak Bapak I Putu Partha, dan Perbekel Gerokgak Bapak I Nyoman Wijaya.


Pada rapat koordinasi tersebut, telah dilaksanakan penerimaan administrasi Bakal Calon Perangkat Desa (Kelian Banjar Dinas Pucak Sari), dimana jumlah pelamar sebanyak 6 orang dan sudah memenuhi syarat dan sudah lolos administrasi Calon Perangkat Desa dan lanjut dilaksanakan penyaringan berupa pelaksanaan tes yang dilaksanakan pada hari rabu, 2 Februari 2022.


Dalam pengarahannya Kabid Pemdes Dinas PMD Kabupaten Buleleng Bapak  I Gede Suartama, SE., menyampaikan bahwa mekanisme pelaksanaan pengangkatan Perangkat Desa sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku. Terkait pelaksanaan pelaksanaan tes wawancara diharapkan yang ikut memberikan tes tersebut diantaranya dari Ketua Badan Permusyawaratan Desa, Kelian Desa Adat dan dari pihak kecamatan dengan pertanyaan masing-masing 6 pertanyaan.