(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Penyerahan Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Pelindo Sub Regional Bali Nusra Pelabuhan Celukanbawang

Admin gerokgak | 17 April 2023 | 43 kali

Dalam memaknai indahnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Bali Nusra Pelabuhan Celukanbawang menyelenggarakan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat wilayah Kecamatan Gerokgak. Kegiatan penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis pada hari Senin (17/04/2023) di Ruang Rapat Niti Sabha Kecamatan Gerokgak. Pada kesempatan itu, hadir langsung Sekcam Kecamatan Gerokgak mewakili Camat Gerokgak, dan General Manager PT Pelindo Sub Regional Bali Nusra Pelabuhan Celukanbawang serta undangan lainnya.

Kegiatan berbagi dari PT Pelindo ini merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pelindo Sub Regional Bali Nusra Pelabuhan Celukanbawang, yang saat ini juga serentak dilaksanakan di seluruh wilayah kerja Pelindo. Total ada 1000 paket sembako yang akan dibagikan langsung kepada masyarakat lingkungan Kecamatan Gerokgak.

Dalam kegiatan ini PT Pelindo berkoordinasi dengan Kecamatan dan juga Pemerintah Desa, agar bantuan ini dapat dialokasi ke seluruh Desa se-Kecamatan Gerokgak, dengan pembagian yang sesuai, supaya bantuan ini dapat diterima oleh masyarakat yang memang membutuhkan. Bantuan ini diharapkan sudah diterima oleh masyarakat sebelum Idul Fitri dan semoga bermanfaat bagi masyarakat.