(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Persiapan Pelaksanaan Program Kegiatan Tahun 2023

Admin gerokgak | 10 Januari 2023 | 32 kali

Guna memantapkan koordinasi target dan strategi kedepan di tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Buleleng melaksanakan rapat perdana di awal tahun 2023 yang diikuti oleh seluruh pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng dan bertempat di Ruang Rapat Lobby Kantor Bupati Buleleng, selasa 10 Januari 2023.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana didampingi Sekda Buleleng Gede Suyasa membahas terkait tindak lanjuti rencana aksi dan dari hasil tindak lanjut evaluasi pelaksanaan tahun 2022, serta untuk menyongsong tahun 2023, Penjabat Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana meminta seluruh perangkat daerah agar mempersiapkan diri dalam menghadapi persiapan pemeriksaan dari BPK.

Selain itu pihaknya menekankan kepada OPD untuk terus meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam pelaksanaan program-program kerja kedepannya demi mewujudkan Mall Pelayanan Publik (MPP) pada tahun 2023 dan mengentaskan kasus rabies dengan kolaborasi OPD hingga desa.

Penangan inflasi juga menjadi perhatian pada rakor hari ini, dimana Perumda diminta untuk menjadi suplay dari pasar dan Dinas Pertanian agar mengembangkan penanaman bibit cabai di desa itu. Untuk itu pihaknya mengajak seluruh jajaran untuk terus bergotong royong berkoordinasi secara intern dalam menekan laju peningkatan inflasi yang ada di Buleleng.

Pada kesempatan tersebut hadir langsung Camat Gerokgak Ketut Aryawan,S.STP.MM.