(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Tatap Muka Persiapan Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024

Admin gerokgak | 19 Januari 2023 | 67 kali

Kamis, 19 Januari 2023 bertempat di ruang rapat Nithi Sabha Kantor Camat Gerokgak dilaksanakan tatap muka sekaligus audiensi bersama Forkopimcam, Forkomdes, Panwascam dan juga PPK Kecamatan Gerokgak dalam rangka persiapan penyelenggaraan Pemilu 2024.

Kegiatan dibuka oleh Bapak Camat Gerokgak Ketut Aryawan, S.STP, MM., sekaligus menyampaikan terkait arahan dan masukan kepada seluruh anggota penyelenggara Pemilu 2024 Kecamatan Gerokgak agar tetap menjaga komunikasi antar Forkopimcam dan juga Forkomdes, tetap mengikuti aturan-aturan dari KPU, Undang-undang Pemilu dan Bawaslu dan selalu menjaga kondusifitas agar tidak terjadi konflik-konflik internal ataupun gejolak yang terjadi pada masyarakat dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

Kapolsek Kecamatan Gerokgak Gusti Ngurah Sudarsana juga menambahkan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kecamatan Gerokgak yang baru dan juga berpesan kepada seluruh anggota penyelenggara Pemilu 2024 untuk selalu berhati-hati dari berita yang belum tentu kebenarannya (hoaks), juga selalu menjaga netralitas sebagai Aparatur Kecamatan.

Kemudian masing-masing dari Ketua Panwascam beserta anggota dan Ketua PPK beserta anggota turut memperkenalkan diri dan juga berjanji akan melakukan pendataan Daerah-daerah yang rawan terjadi gejolak politik agar situasi selalu kondusif sampai dengan selesainya Pesta Pemilu 2024.

Turut hadir Camat Gerokgak, Kapolsek Kecamatan Gerokgak, Kapolsek KP3 Celukanbawang, Danramil 1609-08 Kecamatan Gerokgak, Ketua Forkomdes Kecamatan Gerokgak, Ketua Panwascam, Komisioner dan Sekretaris Panwascam Kecamatan Gerokgak