(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Pisah Sambut Camat Gerokgak

Admin gerokgak | 22 Juli 2022 | 158 kali

Proses Mutasi, Rotasi, dan Promosi merupakan bagian dari proses perjalanan karir bagi seorang Aparatur Sipil Negara, dengan proses ini diharapkan dapat menjadikan seorang pimpinan terasah dan teruji menghadapi permasalahan serta mencari solusi demi kemajuan suatu instansi pemerintah. 

Setelah dilantik pada tanggal 12 Juli 2022, maka pada hari ini jumat 22 Juli 2022, bertempat di Ruang Rapat Niti Sabha Kecamatan Gerokgak, dilaksanakan acara pisah sambut Camat Gerokgak Lama Made Juartawan,S.STP.MM., dengan Camat Baru Ketut Aryawan,S.STP.MM.

Pisah sambut, Camat Gerokgak Made Juartawan,S.STP.MM., yang saat ini mendapatkan amanah menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng, dan menyambut Camat Gerokgak yang baru Ketut Aryawan,S.STP.MM.

Kesan dan pesan diberikan oleh Bapak Made Juartawan,S.STP.MM., komunikasi dan sinergitas antara pimpinan maupun pegawai begitu baik dan keramahtamahan masyarakatnya, meninggalkan kesan yang mendalam terhadap beliau. Sedangkan Bapak Ketut Aryawan,S.STP.MM, yang selaku Camat Gerokgak yang baru merasa sudah tidak asing dengan Kantor Camat Gerokgak, banyak pejabat maupun staf yang pernah bekerja sama satu atap dengan beliau, hal ini diyakini akan mempermudah komunikasi dan menjalin sinergitas antara pimpinan maupun pegawai di lingkungan Camat Gerokgak, “saya juga berharap dukungan dan support dari setiap lapisan di Kantor Wilayah Kecamatan Gerokgak dalam menjalankan dan mengemban tugas” ujar Ketut Aryawan,S.STP.MM.

Sebagai penutup para Perbekel beserta TP-PKK Kecamatan Gerokgak mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada Ketut Aryawan,S.STP.MM., kontribusi, pemikiran dan inovasi diharapkan dapat terlahir guna memotivasi dan menunjang kinerja Kantor Kecamatan Gerokgak.