(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Pembinaan Tim Penggerak PKK Kecamatan Gerokgak

Admin gerokgak | 08 Juni 2021 | 185 kali

Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S.STP, MM., bersama Ketua TP. PKK Kecamatan Gerokgak Ny. Rahayu Handayani Juartawan dan TP. PKK Kecamatan Gerokgak, menyambut kedatangan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Buleleng Ny. Ayu Wardhany Sutjidra Bersama TP PKK Kabupaten Buleleng melaksanakan pembinaan Administrasi TP. PKK Kecamatan Gerokgak dari Pokja I  s/d Pokja IV pada hari ini selasa, 8 Juni 2021.

 

(Plt) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Buleleng Ny. Ayu Wardhany Sutjidra Bersama TP PKK meninjau Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (HATINYA PKK) yang berlokasi di Desa Musi, berupa pengembangan tumbuhan vanili, jeruk, markisa dan kolam ikan gurame serta kumbung jamur tiram yang dikelola oleh Bapak Haji Tatam.

 

Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S.STP, MM., dalam sambutannya menyampaikan, mohon bimbingan terhadap TP PKK Kecamatan Gerokgak terkait kekurangan administrasi dan Pelaksanaan HATINYA PKK, dengan harapan pembinaan hari ini, oleh TP. PKK Kabupaten Buleleng dapat ditindaklanjuti dan kedepannya menjadi bahan pembinaan administrasi kepada TP PKK ditingkat desa, karena nilai-nilai yang kita bisa petik pada program-program PKK sangat luar biasa terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini, salah satu dampak nyata HATINYA PKK ini bisa memberikan pemenuhan kebutuhan pangan, bisa meningkatkan ekonomi keluarga, dan jika ini bisa digerakkan oleh TP PKK Kecamatan dan Desa kita yakin ada terwujud ketahanan pangan khususnya di Kecamatan Gerokgak.