(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

SILAKUDES Meraih Juara I Dalam Lomba Kreasi Inovasi antar OPD Tingkat Kabupaten Buleleng Tahun 2021

Admin gerokgak | 29 November 2021 | 190 kali

Kantor Camat Gerokgak memeroleh juara I dalam Lomba Kreasi Inovasi Antar Organisasi Perangkat Daerah Tingkat Kabupaten Buleleng Tahun 2021.  

Penghargaan ini diterima langsung oleh Camat Gerokgak (Made Juartawan, S.STP,MM) di Lobi Kantor Bupati Buleleng, dimana kantor camat gerokgak mengikutsertakan inovasi SILAKUDES (Sistem Layanan Administrasi Kecamatan Tuntas di Desa) yang merupakan penyempurnaan sistem pelayanan konvensional.


Sistem SiLAKUDES dianggap salah satu sistem yang dapat mendukung pencegahan menularnya virus covid 19, karena dengan sistem ini dapat mengurangi interaksi langsung dan kerumunan, karena masyarakat tidak perlu lagi mengurus administrasi ke kantor camat. Camat Gerokgak (Made Juartawan, S.STP,MM) “berterimakasih kepada seluruh pegawai yang mendukung keberhasilan inovasi ini, dan Camat Gerokgak terus mendoktrin para pegawai agar selalu kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja tuntas. Dan juga prestasi ini tidak terlepas karena dukungan dari Pemerintah Desa se Kecamatan Gerokgak yang berkomitmen sama dalam mewujudkan pelayanan yang efektif dan efisien.”