(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Koordinasi Persiapan Lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten Buleleng Tahun 2024

Admin gerokgak | 20 Mei 2024 | 80 kali

Seksi Sosial Budaya Kecamatan Gerokgak hari ini melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten Buleleng Tahun 2024 yang terselenggara di SDN 3 Gerokgak pada Senin, 20 Mei 2024.

Kegiatan dibuka oleh I Made Suardana, selaku Tim Pembina Lomba Perpustakaan Tingkat Kecamatan Gerokgak dengan penyampaian apresiasi kepada peserta rapat utamanya Kepala SDN 3 Gerokgak yang telah berkenan memfasilitasi kegiatan dimaksud. Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk persiapan penilaian Lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten Buleleng Tahun 2024 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2024 mendatang.

Selanjutnya disampaikan teknis penilaian lomba oleh Ni Luh Manik,S.Sos, dimana sesuai kesepakatan acara seremonial pembukaan dan presentasi akan dipusatkan di SDN 3 Gerokgak.

Acara selanjutnya yaitu penyampaian kesiapan dari masing-masing peserta lomba. Adapun duta lomba perpustakaan untuk Kecamatan Gerokgak adalah : 

Perpustakaan Widya Pertiwi Desa Penyabangan

Perpustakaan Widya Sastra SDN 3 Gerokgak

Perpustakaan Dipa Widya Sastra SMPN 5 Gerokgak

Untuk memantapkan pelaksanaan pembukaan akan dilaksanakan gladi bersih pada H-1

Turut hadir Tim Pembina Lomba Perpustakaan Tingkat Kecamatan Gerokgak, Kepala SMPN 5 Gerokgak, Kepala SDN 3 Gerokgak, Perbekel Penyabangan, Perbekel Gerokgak, Pengelola Perpustakaan masing-masing peserta lomba.