(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Reaktivasi Bertahap Ekowisata Objek Daya Tarik Wisata Alam Taman Nasional Bali Barat Tahap I

Admin gerokgak | 29 Juli 2020 | 39 kali

Camat Gerokgak Made Juartawan, S.STP, MM, menghadiri acara Seremoni Reaktivasi Bertahap Ekowisata Objek Daya Tarik Wisata Alam Taman Nasional Bali Barat Tahap I, yang berlangsung di Labuan Lalang, Rabu (29/7).

Dalam sambutannya, Kepala Taman Nasional Bali Barat (TNBB)  Drh. Agus Ngurah Krisna, M.Si,  menyampaikan bahwa pembukaan kawasan konservasi ini adalah sesuai instruksi Persiden RI untuk menggerakkan ekonomi masyarakat dan negara, dan bagaimana kita membuka sektor pariwisata dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan. Kami membuka Taman Nasional Bali Barat dengan maksud menggerakan, menghidupkan kembali perekonomian masyarakat yang berada disekitar kawasan.   Dalam pembukaan TNBB Tahap I ini dapat di booking secara online untuk wisatawan lokal atau yang berdomisili di Bali serta ekspatriat yang tinggal di Bali lebih dari 3,5 bulan

Turut hadir, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng yang dalam hal ini diwakili oleh Sekdis Pariwisata Kabupaten Buleleng, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Jembrana, Camat Melaya, Forkopimcam Gerokgak, Perbekel Pemuteran, Sumberkima, Pejarakan, dan Sumberklampok, serta KDA Sumberklampok.