(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Kunjungan Kerja (KunKer) Pejabat Bupati Buleleng di Kecamatan Gerokgak

Admin gerokgak | 19 Oktober 2023 | 87 kali

Kunjungan Kerja (KunKer) Pejabat Bupati Buleleng di Kecamatan Gerokgak dengan mengambil tempat di Gor Ulangun Desa Sanggalangit. Kamis, 19 Oktober 2023.

Kunker kali ini bukan hanya datang berkunjung dan jalan-jalan semata, tetapi beliau juga meninjau progres pembangunan gedung Sekolah Dasar Negeri 3 Patas yang mana itu merupakan program kerja lanjutan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng selain itu beliau juga menyerahkan berbagai bantuan untuk masyarakat Kecamatan Gerokgak termasuk kepada masyarakat penyandang disabilitas.

Pada kesempatan tersebut Pejabat Bupati Buleleng menyampaikan bahwa dalam program kerjanya tahun ini, pemerintah akan lebih memfokuskan pada pembangunan infrastruktur secara bertahap. Mengingat masih banyak jalan di Kabupaten Buleleng yang mengalami kerusakan. Selain itu juga masih menuntaskan masalah stunting dan kemiskinan ekstrem yang dimana pada tahun ini sudah mengalami progres penurunan yang cukup signifikan. 

Turut pula hadir pimpinan perangkat daerah lingkup Pemkab Buleleng, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Gerokgak, Forum Komunikasi Kepala Desa (Forkomdes) Kecamatan Gerokgak, dan masyarakat.