(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Pembukaan Pekan Olahraga Dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah (POSPEDA)

Admin gerokgak | 05 Juli 2022 | 123 kali

Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah (POSPEDA) IX Kabupaten Buleleng Tahun 2022, di halaman Masjid Al-Muttaqien Patas oleh Bpk. Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P. (Sekretaris Disdikpora Kab. Buleleng), selasa, 5 Juli 2022, POSPEDA merupakan salah satu wadah evaluasi pembinaan generasi muda dalam bidang olah raga dan seni dan santri merupakan salah satu generasi muda yang mendapatkan porsi yang sama dengan para pelajar lainnya dalam mengembangkan bakat di bidang olah raga. 

Dalam Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah (POSPEDA) IX Kabupaten Buleleng Tahun 2022 ada lima cabang yang dilombakan yaitu lari, SKJ, pidato 3 bahasa (Arab-Inggris-Indonesia), kaligrafi, dan hadrah yang  diikuti santriwan/santriwati utusan Pondok Pesantren se-Kabupaten  Buleleng.


Hadir dalam pembukaan POSPEDA IX Tahun 2022  Ketua DPRD Kab. Buleleng, Dandim Buleleng, Kakan Kemenag. Kab. Buleleng, Camat Gerokgak yang diwakili oleh Fungsional Umum Seksi Sosial Budaya (Safaudin), Perbekel  Patas, dan Para Pengurus Ormas, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama di wilayah Kecamatan Gerokgak.