(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Penilaian Lomba Desa Binaan Mandiri

Admin gerokgak | 28 Juli 2020 | 27 kali

Selasa, 28 Juli 2020. Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgaki Made Suardana menghadiri kegiatan penilaian lomba desa binaan mandiri wilayah Koramil-08 Gerokgak di Desa Pejarakan.

Dalam sambutannya perbekel Pejarakan yang menyampaikan program kerja dan kegiatan di tim terpadu dan satgas gotong royong desa adat pejarakan dalam rangka pencegahan covid-19 di Desa Pejarakan yang sekaligus perkenalan tim di masing masing bidang yaitu, bidang organisasi, ekonomi, kesehatan dan sosial budaya.

Kasdim Buleleng ( Mayor Kav.Arya Abyantara ) yang sekaligus sebagai Ketua Tim Penilai Lomba menyampaikan bahwa lomba desa binaan mandiri ini adalah sebagai bentuk bagaimana satgas dan tim terpadu desa mampu bersinergi dalam penanganan dan pencegahan covid-19, yang nantinya lomba ini dilaksanakan antar kecamatan, dan hasil terbaik di kabupaten akan mewakili buleleng di tingkat provins.

Acara dilanjutkan dengan penilaian di masing masing bidang yang dilakukan oleh perwakilan SKPD yaitu Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, Kominfo,Dinas Sosial,BPBD, Dinas Dagprinkop, BRI.