(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Jumat Sehat

Admin gerokgak | 26 Juli 2024 | 30 kali

Gerokgak, Jumat (26/7) - Camat Gerokgak beserta seluruh unsur pimpinan dan staf melaksanakan kegiatan Jumat Sehat dengan mengadakan senam aerobik di halaman Kantor Camat Gerokgak. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh instansi yang berada di lingkungan Kantor Camat Gerokgak dengan tujuan menjaga kesehatan pegawai.

Setelah senam aerobik, acara dilanjutkan dengan sosialisasi dari Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Gerokgak dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gerokgak. Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024.

Acara ini dihadiri oleh Camat Gerokgak beserta seluruh unsur pimpinan dan staf, Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Kecamatan Gerokgak, Sedahan Basah Kecamatan Gerokgak, dan PNPM Nitya Artha Kecamatan Gerokgak. Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari semua peserta yang hadir dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat dalam Pilkada serentak 2024.