(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Pesamuan Alit II Pengurus Harian PHDI Kecamatan Gerokgak masa Bhakti 2024-2029

Admin gerokgak | 05 April 2024 | 87 kali

Bertempat di Ruang Rapat Niti Sabha Kantor Camat Gerokgak telah terselenggara kegiatan Pesamuan Alit II Pengurus Harian PHDI Kecamatan Gerokgak masa Bhakti 2024-2029 yang dihadiri oleh Ketua PHDI Kabupaten Buleleng, Kasi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak beserta staf, Ketua PHDI Kecamatan Gerokgak beserta pengurus, Perbekel Se-Kecamatan Gerokgak, KDA Se-Kecamatan Gerokgak, dan Ketua PHDI Desa Se-Kecamatan Gerokgak. Jumat, 5 April 2024.
Kegiatan diawali dengan sambutan I Made Suardana, selaku Kasi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak tentang Apresiasi terkait kegiatan hari ini. Bahwa PHDI sebagai lembaga yang melayani dan mempertinggi kesadaran umat agar mampu terprogram kedepannya, termasuk dalam pembinaan umat Hindu, sekaligus membuka Pesamuan alit II PHDI Kecamatan Gerokgak yang dirangkaikan dgn pemilihan pengurus PHDI Kecamatan Gerokgak periode 2024 - 2029.
Selanjutnya sambutan Sekretaris PHDI Kabupaten Buleleng (Ketut toya Adnyana) dalam arahannya menyampaikan agar pada kegiatan ini agar mengacu pada AD/ART yang ada. Ucapan terima kasih kepada pengurus periode yang lama , yang sudah melaksanakan program dengan baik.
Acara dilanjutkan dengan pemilihan Pengurus Harian PHDI Kecamatan Gerokgak.
Adapun struktur kepengurusan PHDI Kecamatan Gerokgak masa bakti 2024-2029 terpilih adalah sebagai berikut :
Ketua : Putu Merta Suriana
Wakil Ketua : I Nyoman Sumantra,S.Pd
Sekretaris : I Made Kawit, S.Pd
Bendahara : Putu Darma,S.Pd
Pengurus terpilih dikukuhkan oleh dr. Made Metera selaku Ketua PHDI Kabupaten Buleleng, yang dilanjutkan dengan ucapan selamat serta harapan agar pengurus dapat melaksanakan tugas sesuai dengan AD ART yang ada.