(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Apel HUT KORPRI

Admin gerokgak | 29 November 2021 | 116 kali

Apel HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang bertempat di halaman Kantor Camat Gerokgak pada senin, 29 November 2021. Sekretaris Camat (Ketut Arya Negara, S.SOS) sebagai Inspektur Upacara HUT Korpri ke-50 tahun, mengambil tema "ASN Bersatu, KORPRI tangguh, INDONESIA tumbuh".

Korpri adalah wadah organisasi bagi pegawai republik Indonesia dengan tujuan untuk menjaga, mempertahankan dan memelihara serta mengembangkan jiwa korsa dan semangat serta Korpri sebagai salah wadah perekat dan pemersatu bangsa.

Sebelum membacakan sambutan Bupati Buleleng Inspektur Upacara berpesan kepada seluruh ASN Kantor Camat Gerokgak agar meninggalkan ego sektoral, terus melakukan pembelajaran terutama meningkatkan kemampuan dalam menggunakan atau memanfaatkan teknologi informasi, suka tidak suka kita telah memasuki era digitalisasi.

Apel HUT KORPRI dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan hanya diikuti oleh staf Kecamatan gerokgak dan tidak mengundang instansi vertikal seperti biasanya.  Apel yang dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi kekhidmatan pelaksanaan upacara.