(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Bimbingan Teknis Sistem Pengendalian Intern Pemerintahan (SPIP) Terintegrasi Tahun 2022

Admin gerokgak | 13 Desember 2022 | 37 kali

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng melaksanakan Bimbingan Teknis Sistem Pengendalian Intern Pemerintahan (SPIP) Terintegrasi Tahun 2022 dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Bali guna mewujudkan komitmen pemerintahan yang baik, pemerintahan yang bersih, dan pemerintahan yang terbuka kepada masyarakat menjadi landasan dalam pelaksanaan sistem pemerintahan di Kabupaten Buleleng. 

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Buleleng Gede Suyasa dengan mengambil tempat di Banyualit Resort and Spa Lovina, Selasa, (13/12).

Bimtek yang dilaksanakan selama 3 hari terhitung mulai dari tanggal 13-15 Desember ini bertujuan memberikan keyakinan memadai atas pencapaian organisasi  melalui kegiatan yang efektif, efisien, keandalan pelaporan keuangan, pengamanan aset negara, dan ketaatan terhadap peraturan perundang-undangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan BPKP Provinsi Bali, Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng, dan Camat se-Kabupaten Buleleng untuk Kecamatan Gerokgak dihadiri langsung oleh Camat Gerokgak Ketut Aryawan,S.STP.MM.