(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Gebyar Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)

Admin gerokgak | 31 Mei 2022 | 129 kali

Pelaksanaan Gebyar Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang diintegrasikan dengan kegiatan Kesatuan Gerak PKK – KKBPK – Kesehatan dan Karya Bhakti Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) tahun 2022, untuk pelaksanaan Tingkat Kabupaten Buleleng dipusatkan di Desa Sanggalangit dan dihadiri Bupati Buleleng Bapak Putu Agus Suradnyana, S.T., bersama Ny. Aries Sujati Suradnyana, Forkopimda Kabupaten Buleleng, Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Bapak Ketut Ngurah Arya, dan Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S.STP, MM., Selasa (31/05/2022).


Berikut kegiatan yang terlaksana dalam pelaksanaan BBGRM di  Gedung Serba Guna Desa Sanggalangit, pelayanan kesehatan, pameran UMKM, pameran potensi desa, pelayanan KB, pemasangan IUD dan Implan, serta pelayanan perpustakaan keliling.


Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan paket sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Buleleng sebanyak 30 paket, penyerahan bantuan 30 paket sembako, bantuan 30 PMT Balita kepada balita dari TP. PKK Kabupaten Buleleng, serta penyerahan bantuan bibit buah (jeruk, kelengkeng dan jambu kristal) masing-masing 3 pohon dari Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng, dan penyerahan bantuan bibit ikan air tawar sebanyak 5000 ekor dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng, penyerahan bantuan tanaman sebanyak 85 pohon kelapa genjah, tanaman nagasari, majagau, dan tanaman hias dari Dinas PMD Kabupaten Buleleng.