(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Technical Meeting Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan Gerokgak Tahun 2023

Admin gerokgak | 25 Juli 2023 | 79 kali

Telah berlangsung rapat koordinasi terkait dengan Technical Meeting dalam rangka lomba gerak jalan memperingati HUT RI ke-78 Tahun 2023 di tingkat Kecamatan Gerokgak pada hari Selasa (25/07/2023) yang bertempat di Aula Kantor Desa Gerokgak. Acara itu dipimpin langsung oleh Camat Gerokgak Ketut Aryawan dan dihadiri perwakilan Polsek dan Koramil, perwakilan dari sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Gerokgak serta undangan lainnya yang terkait. 

Pada kesempatan tersebut disampaikan bahwa Lomba Gerak Jalan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 Tahun 2023 ini akan diikuti dari tingkat SD/MI, SMP/MTSn dan SMA/SMK/MAN yang ada di wilayah Kecamatan Gerokgak. 

Untuk tingkat SD/MI Putra, pelaksanaan lomba akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2023 dan tingkat SD/MI Putri pada tanggal 9 Agustus 2023 dengan rute start di Kantor Camat Gerokgak dan finish di Lapangan Celukanbawang yang direncanakan dimulai pada pukul 07.30wita. Selanjutnya untuk tingkat SMP/MTSn Putra dan Putri serta tingkat SMA/SMK/MAN Putra dan Putri akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2023 dengan rute start dari Pertigaan Banyuwedang sampai dengan finish di Areal Parkir Pura Pulaki yang direncanakan dimulai pada pukul 15.00wita. Untuk jumlah orang dalam 1 Tim sebanyak 17orang untuk semua kategori. 

Selain itu disampaikan juga terkait kriteria lomba, peraturan dalam lomba hingga hadiah yang nanti akan diraih jika mendapat juara. 

Dalam menjaga agar kegiatan tersebut nantinya dapat berjalan lancar, diharapkan kerjasama dari pihak Polsek dan Koramil yang ada di wilayah Kecamatan Gerokgak dan juga peran dari masyarakat untuk tetap menjaga situasi kondisi tetap terjaga aman, nyaman dan juga tertib. 

Diharapkan dengan adanya pelaksanaan lomba gerak jalan ini, dapat memeriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023 dan juga menjaga rasa semangat juang dan rasa kebersamaan.