(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Upacara Peringatatan Hari Jadi Provinsi Bali ke-65 Tahun 2023

Admin gerokgak | 14 Agustus 2023 | 102 kali

Camat Gerokgak Ketut Aryawan,S.STP.MM., memimpin Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Provinsi Bali ke-65 Tahun 2023 pada hari Senin (14/08/2023) yang bertempat di Halaman Kantor Camat Gerokgak. Pada acara itu turut hadir perwakilan TNI/POLRI, Unsur Pimpinan dan Pegawai Kantor Camat Gerokgak, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketut Aryawan berkesempatan membacakan pidato Gubernur Bali yang menyampaikan terkait Pembangunan Provinsi Bali dengan visi "NANGUN SAT KERTHI LOKA BALI" melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru. Selain itu disampaikan juga terkait capaian capaian yang telah ditorehkan Provinsi Bali yang diantaranya Pembangunan Infrastruktur dan Sarana-Prasarana Strategis, Penggunaan Produk Lokal Bali, hingga terpilihnya Bali menjadi tempat Penyelenggaraan KTT Presidency G20.

Selanjutnya ada ajakan kepada seluruh Semeton Krama Bali dan adik-adik generasi muda, agar tetap kompak, guyub, bersatu, solid bergerak, bekerjasama dan berpartisipasi aktif guna mewujudkan harapan dan optimisme masa depan Bali. SELAMAT HARI JADI KE-65 PROVINSI BALI.