(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Musdes Pembahasan Dan Penyepakatan Ranperdes Tentang Perubahan APBDes Tahun 2021

Admin gerokgak | 11 Oktober 2021 | 109 kali

Musdes Pembahasan dan Penyepakatan Ranperdes tentang Perubahan APBDes tahun 2021, di Balai Desa Banyupoh, Senin, 11 Oktober 2021.

Ketua BPD menyampaikan bahwa sebelum dilaksanakan Musdes telah dilaksanakan Rapat Intern BPD untuk membahas dan mengoreksi Ranperdes tentang Perubahan APBDes tahun 2021, Perbekel Desa Banyupoh Ketut Bijaksana juga menyampaikan bahwa berkaitan adanya pengurangan anggaran yang diterima maka pelaksanaan kegiatan tidak bisa dilaksanakan dengan maksimal, sehingga dilaksanakan perubahan untuk melaksanakan kegiatan  dengan skala prioritas sesuai anggaran yang tersedia.

Peserta Musdes sepakat dan menyetujui anggaran Perubahan APBDes Tahun 2021 ditetapkan dan dilanjutkan ke Kecamatan untuk mendapatkan Evaluasi. 

Perbekel Desa Banyupoh Ketut Bijaksana beserta Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, anggota LPM, KBD se-Wilayah Desa Banyupoh, Ketua RT, Kader Posyandu, dan pendamping dari kecamatan Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak I Putu Partha.