(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Penetapan Desain Surat Suara Desa Tukadsumaga

Admin gerokgak | 20 Juli 2023 | 79 kali

Kamis, 20 Juli 2023, Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak I Putu Partha menghadiri Rapat Penetapan Desain Surat Suara, di Ruang Rapat Kantor Desa Tukadsumaga, yang dihadiri pula oleh Kepala Polsek Celukanbawang, Perbekel beserta perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Tokoh Masyarakat, Ketua Panitia beserta anggota, dua Calon Perbekel periode 2023-2029.

Dalam sambutannya Perbekel mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang sudah bisa hadir pada pelaksanaan tahapan penetapan desain Surat suara, dan juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia telah melaksanakan tahapan sesuai dengan tahapan yang telah disampaikan oleh Panitia Pilkel Tingkat Kabupaten Buleleng. Untuk para Calon diharapkan agar mengikuti tahapan-tahapan yang disampaikan oleh Panitia Pilkel dan selalu menyampaikan kepada para pendukungnya agar menjaga keamanan dan ketertiban sehingga apa yang diharapkan oleh Pemerintah pelaksanaan Pilkel dapat berjalan lancar, aman dan damai. 

Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan Desain Surat Suara yang disampaikan oleh Ketua Panitia Pilkel untuk mendapatkan masukan dari Calon Perbekel. 

Desain Surat suara yang disampaikan oleh Ketua Panitia, Para Calon Perbekel menyetujui dan menyepakati Desain Surat Suara dan dilanjutkan dengan Penandatangan Berita Acara Penetapan Desain Surat Suara.