(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Pembukaan Pekan Olahraga Kecamatan Gerokgak (Porcam) Tahun 2023

Admin gerokgak | 15 Oktober 2023 | 65 kali

Pembukaan Pekan Olahraga Kecamatan Gerokgak (Porcam) Tahun 2023 bertempat di Lapangan Umum Kecamatan Gerokgak, Desa Sanggalangit, pada Minggu, 15 Oktober 2023. 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan potensi serta mencari bibit-bibit atlet cabang olahraga untuk mewakili Kecamatan Gerokgak di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat Nasional, selain itu juga guna mempererat persatuan dan kesatuan diantara insan olahraga.

Acara pembukaan diawali dengan senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali dari siswa/siswi SMA Negeri 1 Gerokgak dan SMK Negeri 1 Gerokgak, selanjutnya laporan dari Ketua Panitia Porcam Tahun 2023, kemudia sambutan dari Ketua KONI Kabupaten Buleleng yang sekaligus membuka pelaksanaan Porcam Tahun 2023 dengan penyerahan bola kepada Bapak Plt. Camat Gerokgak Drs. Nyoman Widiartha.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan yakni Cabor Sepakbola, Cabor Bola Voli dan Cabor Bulutangkis dengan diikuti oleh 14 Desa Se-Kecamatan Gerokgak.

Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota Forkopincam, Korwil Pendidikan Kecamatan Gerokgak, Kepala Puskesmas Gerokgak 1 dan 2, Koordinator PLKB Kecamatan Gerokgak, Ketua Umum KONI Kecamatan Gerokgak, Perbekel se-Kecamatan Gerokgak, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gerokgak, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gerokgak, Sekdes se-Kecamatan Gerokgak, dan para undangan lainnya.