(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Persembahyangan Upacara Ngenteg Linggih Pura Segara Desa Adat Gerokgak

Admin gerokgak | 13 Juli 2022 | 128 kali

Bertepatan dengan rahina Purnama Kasa, rabu, 13 Juli 2022. Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST didampingi Camat Gerokgak Bapak Ketut Aryawan, S.STP,MM., bersama Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Bapak Ketut Ngurah Arya, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng Bapak Made Juartawan, S.STP.MM., dan Perbekel Desa Gerokgak melaksanakan persembahyangan dalam rangka upacara ngenteg linggih di Pura Segara Desa Adat Gerokgak.

Sambutan Bapak Bupati Buleleng menyampaikan yang pada intinya beliau merasa terharu karena dengan masa kerja 1 bulan ini sambutan dari perbekel se-Kecamatan Gerokgak dan masyarakat khususnya desa Gerokgak masih sangat antusia, Beliau juga berharap semoga nantinya beliau tidak menjadi bupati tetapi kita bersama sama bisa membangun daerah dan selalu mendapatkan kerahayuan dan kerahajengan.

Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Bapak Ketut Ngurah Arya juga menambahkan sejarah berdirinya pura segara gerokgak dan dana piodalan ini sekitar 250 juta yang berasal dari dana pemerintah provinsi dan pemerintah daerah.