(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Koordinasi Kesiapan Pelaksanaan Bakti Sosial Kesehatan Hari Bakti TNI AU Ke-77

Admin gerokgak | 22 Juli 2024 | 22 kali

Gerokgak, 22 Juli 2024 – Sekretaris Camat Gerokgak berkoordinasi untuk kesiapan pelaksanaan Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU Ke-77 di Desa Pengulon. Berikut hasil koordinasi tersebut:

1. Kesiapan Sarana dan Prasarana: Koordinasi dilaksanakan di Kantor Perbekel Pengulon yang diterima oleh Perbekel dan Sekretaris Desa. Pada intinya, sarana dan prasarana kegiatan yang difasilitasi oleh Pemerintah Desa sudah siap.

2. Mobilisasi Peserta: Pemdes Pengulon telah mengkondisikan mobilisasi peserta atau sasaran untuk mengikuti kegiatan. Kesiapan ini juga didukung oleh Pemdes Patas, Tinga-Tinga, Celukanbawang, dan Tukadsumaga, di mana kesiapan Perbekel sudah langsung dikonfirmasi.

3. Pengamanan Lalu Lintas: Pengamanan arus lalu lintas di jalur utama sudah dikoordinasikan dengan Kepolisian Sektor Kawasan Laut Celukanbawang untuk memastikan kelancaran acara.

4. Persiapan Tempat dan Kehadiran Danlanud: Hari ini dilaksanakan kurve persiapan tempat oleh anggota TNI AU sebanyak 20 orang. Danlanud beserta rombongan akan hadir besok (Selasa, 23 Juli 2024) untuk melaksanakan audiensi dengan Pj. Bupati Buleleng dan pada sore hari akan melakukan pengecekan lokasi serta persiapan lainnya.