(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Pelatihan Kader Dasa Wisma

Admin gerokgak | 28 Juni 2021 | 215 kali

TP. PKK Kecamatan Gerokgak dan TP.PKK Desa Sumberklampok mengikuti sosialisasi pola asuh anak dan pelatihan Kader Dasa Wisma dari TP. PKK Kabupaten Buleleng di Balai Desa Sumberklampok, Senin 28 Juni 2021.

 

Sosialisasi ini, dibuka oleh Sekdes Sumberklampok "kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, mengingat diera digital pengaruh negatif dari berbagai media sosial sangat cepat masuk dan mempengaruhi tumbuh kembang mental anak, sehingga kami berharap agar sosialisasi ini mampu menambah wawasan peserta dan mengimplementasikan dalam keseharian."

Dengan tetap menjaga protokol kesehatan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan, guna mencegah cluster baru penyebaran Covid-19. Ada dua fase kegiatan yaitu  sosialisasi pola asuh anak dan remaja dengan narasumber Ibu Ni Ketut Ariantini,SE., (Kabid dari Dinas PMD Kabupaten Buleleng) dan Ibu Janarti (Sekretaris TP PKK Kabupaten Buleleng)  sedangkan materi pembinaan Kader Dasa Wisma dinarasumberi oleh Ibu Nyoman Elmi Suryadi (Wakil Pokja I TP. PKK Kabupaten Buleleng).

 

Dalam sambutan Ibu Ni Ketut Ariantini,SE., yang mewakili Plt. Ketua TP.PKK Kabupaten Buleleng, kegiatan ini dilaksanakan sebagai persiapan lomba PKK tingkat Provinsi tapi yang paling diharapkan outcome sosialisasi ini adalah peran serta Kader dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga.