(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Lokakarya Penyusunan RPJMDes Tahun 2024 - 2029 Desa Musi

Admin gerokgak | 23 Februari 2024 | 50 kali

Fungsional Umum Seksi Pembangunan Kecamatan Gerokgak Ni Made Erlina Dwi Utami,S.E., menghadiri loka karya penyusunan RPJMDes Tahun 2024 - 2029 Desa Musi yang bertempat di Aula Kantor Desa Musi. Jumat, 23 Februari 2024.

Perbekel Desa Musi menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menggali permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah desa musi. 

Ketua BPD Musi juga menambahkan terkait masukan kepada perbekel dan perangkat desa bagaimana caranya agar merangsang kehadiran peserta, karena setiap ada kegiatan rapat kehadiran peserta sangat minim. Dilanjutkan juga untuk perwakilan masyarakat agar lebih aktif dalam pengusulan kegiatan yang dilaksanakan.

Selanjutnya tahapan tahapan yang sudah dilaksanakan akan dirumuskan oleh tim penyusun, sehingga apa yang diusulkan oleh setiap kelompok atau perwakilan dapat terealisasi dan sejalan dengan visi dan misi perbekel. Serta searah dengan kebijakan dari kabupaten.

Turut hadir Perbekel serta perangkat Desa Musi, ketua BPD serta anggota, pendamping lokal desa, ketua TP PKK Desa Musi serta delegasi perwakilan masing-masing kelompok.