(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Lokakarya Penyusunan RKP Desa Sumberkima Tahun 2023

Admin gerokgak | 29 Juli 2022 | 141 kali

Lokakarya penyusunan RKP Desa Sumberkima tahun 2023 hari terlaksana dengan tujuan membahas terkait kegiatan atau program yang akan dilaksanakan sesuai dengan pagu anggaran yang ada. Jumat (29/07).

Perbekel Desa Sumberkima I Nengah Wirta mengharapkan dengan minimnya anggaran yang ada maka beberapa kegiatan/program tidak bisa dilaksanakan.

Kasi Pembangunan Kecamatan Gerokgak Ketut Widiada,SP., juga menambahkan apapun nantinya hasil dari tim penyusun RKP untuk menyusun RKPDes agar bijak dan siap menerima beberapa usulan kegiatan yang tidak dilaksanakan namun agar tetap menyediakan ruang untuk kegiatan tersebut.

Penyampaian dari Tim Verifikasi yaitu terkait kegiatan baik betonisasi, BLT juga sangat layak dilaksanakan dan pada umumnya kegiatan yang dirancang di RKP sesuai hasil evaluasi semua kegiatan layak dilaksanakan.

Turut hadiri perbekel beserta perangkat dan KBD, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM beserta anggota, Klian Adat, Ketua TP-PKK, ketua RT,  PD Kecamatan Gerokgak, Tim Penyusun dan Tim Verifikasi.