(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Penyerahan Bantuan Logistik Untuk Korban Bencana Desa Banyupoh

Admin gerokgak | 14 Februari 2023 | 56 kali

Camat Gerokgak Ketut Aryawan,S.STP.MM., mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa beserta dinas terkait Kabupaten Buleleng dalam penyerahan bantuan logistik untuk korban bencana yang telah menimpa masyarakat Desa Banyupoh. Selasa, 14 Februari 2023.

Menurut Sekda Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa saat ini Pemkab Buleleng tengah menyiapkan anggaran untuk  membantu masyarakat yang terdampak bencana. Hal tersebut sudah diatur dalam Peraturan Bupati yang ada. Bantuan untuk masyarakat terdampak bencana yang tidak terduga bersumber dari dana Belanja Tidak Terduga (BTT). Bantuan ini tidak hanya diperuntukkan untuk masyarakat, namun juga fasilitas umum, ataupun tempat ibadah yang kena dampak bencana.

Adapun jenis barang yang diberikan yaitu 50 paket beras, 50 paket siap saji, 4 Footwear, 3 terpal, dan beberapa peralatan dapur.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut Kepala Dinas Sosial  Kabupaten Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos.MM beserta staf, Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Buleleng Putu Ariadi Pribadi,S.STP.M.AP., Kasi Linmastrantib dan Pol PP Kecamatan Gerokgak I Ketut Mastra Atmaja,S.Pd beserta staf, Perbekel Banyupoh Ketut Bijaksana, Babinsa Banyupoh Sertu I Wayan Widiada dan Kelian Banjar Dinas setempat.