(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Pre Construction Meeting Bantuan Rumah Swadaya Desa Sanggalangit

Admin gerokgak | 03 Agustus 2022 | 103 kali

Dinas Perkimta Kabupaten Buleleng terus melaksanakan Pre Construction Meeting terkait Bantuan Rumah Swadaya Sumber Dana APBD Kabupaten Buleleng Tahun 2022 di beberapa desa wilayah Kecamatan Gerokgak yang salah satunya Desa Sanggalangit, rabu  03 Agustus 2022.

Pre construction meeting adalah rapat antara PPK sebagai pihak kesatu dan penyedia sebagai pihak kedua untuk melakukan penyamaan persepsi antara pihak-pihak yang berkontrak dalam kegiatan pembangunan bantuan rumah swadaya di Kecamatan Gerokgak.

Kadis Perkimta Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Kabid Kawasan Pemukiman menyampaikan pertemuan ini bertujuan untuk menjamin bahwa pekerjaan dilaksanakan sesuai juknis, dan program ini telah melalui beberapa tahap diantaranya sosialisasi, verifikasi calon penerima bantuan, identifikasi kebutuhan, pemilihan toko penyalur, dan  melengkapi admin spj.

Perwakilan dari Kajari Singaraja juga menyampaikan harapannya agar pelaksanaan pekerjaan sesuai juknis, sehingga tidak tersangkut masalah hukum.

Turut hadir Kadis Perkimta diwakili oleh Kabid Kawasan Pemukiman beserta staf, Kajari Singaraja diwakili Jaksa Fungsional, Kepala Bappeda diwakili staf bidang PSI, Perbekel Sanggalangit, Toko Penyalur, TFL, Kasi Pembangunan Kecamatan Gerokgak Ketut Widiada,SP., dan Para penerima bantuan.