(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Koordinasi (RAKOR) tentang Tugas-Tugas Perbekel

Admin gerokgak | 22 Juni 2022 | 80 kali

Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan,S.STP,MM., didampingi Kasi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak Bapak I Putu Partha melaksanakan Rapat Koordinasi (RAKOR) tentang Tugas-Tugas Perbekel, di ruang rapat Nithi Sabha Kantor Camat Gerokgak, Rabu (22/06/2022).


Dalam sambutannya Kasi Pemerintahan Bapak I Putu Parta menyampaikan tujuan dari pada kegiatan ini untuk mengingatkan dan memantapkan lagi apa yang menjadi tugas-tugas perbekel yang dibantu oleh perangkat desa, meminimalisir keterlambatan pelaporan. 


Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan,S.STP,MM., pada sambutannya menyampaikan di era teknologi seperti sekarang, kita harus memanfaatkan teknologi dalam pelayanan publik dan inovasinya. Pada pertemuan kali ini juga mensosialisasikan inovasi Kecamatan Gerokgak terkait Pelaporan Kependudukan, cukup dengan format (xls) yang disediakan, dan dikirim melalui aplikasi WhatsApp ke kecamatan, dan diinput ke aplikasi. Sehingga di kecamatan ada data kependudukan yang pasti dan dapat dipertanggungjawabkan.


Hadir, Staf Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak, Kasi Pemerintahan dengan mengajak 1 Kelian Banjar Dinas masing-masing Desa.