(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan BBGRM Tahun 2022

Admin gerokgak | 14 April 2022 | 86 kali

Kamis, 14 April 2022. Kepala Seksi Pembangunan Kecamatan Gerokgak Bapak I Ketut Widiada,S.P., menghadiri rapat persiapan pelaksanaan Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tahun  2022 di Gedung Laksmi Graha Singaraja.

 

Rapat dipandu oleh Kabid Lembaga Ketahanan Desa, Adat dan Usaha Ekonomi Masyarakat Ibu Ni Ketut Ariatini.SE,. yang dalam pengarahannya menyampaikan tentang dasar hukum pelaksanaan BBGRM dan pelibatan OPD terkait, serta lokasi BBGRM tahun 2022 adalah di Desa Sanggalangit

.

Acara dilanjutkan dengan  pengarahan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng Bapak Nyoman Agus Jaya Sumpena, Se., menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya BBGRM adalah untuk membangkitkan/ membangun kembali giat gotong royong. Peran serta aktif dari masing2 OPD terkait sangat dibutuhkan. Termasuk juga dalam membantu penganggarannya dengan semangat gotong royong dalam pelaksanaan giat sesuai usulan desa. Kegiatan akan dilaksanakan mulai tanggal, 9 Mei 2022, dengan pelaksanaan gebyar tanggal, 24 Mei 2022.