(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Musdes Pembahasan Dan Penyepakatan Ranperdes APBDesa TA. 2023 Desa Pemuteran

Admin gerokgak | 07 Desember 2022 | 44 kali

Musdes Pembahasan dan Penyepakatan Ranperdes APBDesa TA. 2023 Desa Pemuteran hari ini terlaksana di Ruang Rapat Kantor Perbekel Pemuteran. Rabu, 07 Desember 2022.

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan tahapan kegiatan yang dilaksanakan sejak Bulan Juni 2022 yang dimulai dari penyusunan Tim Penyusun RKPDesa lanjut penyerapan masukan dari Masyarakat, Kelompok maupun perorangan melalui Musyawarah yang dilaksanakan di tingkat Banjar Dinas, kemudian dilanjutkan dengan penyusunan RKP sebagai dasar untuk Penyusunan APBDesa TA. 2023.

BPD telah melaksanakan rapat intern untuk membahas Rancangan APBDesa TA. 2023 lanjut hasil pembahasan dimaksud disampaikan saat Musdes Penyepakatan Ranperdes APBDesa TA. 2023 hari ini. Adapun hasilnya peserta musdes menyepakati Ranperdes APBDesa Desa Pemuteran TA. 2023.

Turut hadir Perbekel beserta Perangkat Desa diantaranya Sekdes, Kasi, Kaur dan KBD se-wilayah Desa Pemuteran, Ketua BPD beserta anggota, Klown Desa Adat, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Pendamping Desa, Ketua BUMDES, Klian Subak Abian, Ketua Karang Taruna, dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak I Putu Partha.