(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Gabungan Komisi DPRD

Admin gerokgak | 28 Juli 2022 | 72 kali

Camat Gerokgak Ketut Aryawan, S.STP, MM menghadiri Rapat Pimpinan Dan Anggota DPRD Dengan Pemerintah Daerah, Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi DPRD atas Ranperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2021, bertempat di Ruang Gabungan Komisi DPRD Kabupaten Buleleng, Kamis (28/7). Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Buleleng Gede Suradnya membuka rapat Pimpinan dan Anggota DPRD dengan Pemerintah Daerah. 


Dalam penyampaian pendapat akhir dari masing-masing fraksi menyatakan setuju dan sepakat atas Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021 untuk segera dapat ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).


Untuk itu diharapkan dalam pembahasan Rancangan Peraturan Daerah ini dapat berjalan dengan lancar dan ditetapkan menjadi Perda sehingga dapat memperoleh kebermanfaatan yang sebesar- besarnya bagi seluruh masyarakat di Buleleng


Turut hadir Asisten I  Setda Buleleng, Asisten II Setda Buleleng, Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Buleleng dan pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.