(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Pembukaan Bulan Bahasa Bali V Tahun 2023 Desa Sumberklampok Sekaligus Penutupan Di Tingkat Kecamatan Gerokgak

Admin gerokgak | 27 Februari 2023 | 45 kali

Bertempat di Balai Desa Sumberklampok Kecamatan Gerokgak Camat Gerokgak Bapak Ketut Aryawan,S.STP.MM yang didampingi langsung oleh Perbekel Desa Sumberklampok Bapak I Wayan Sawitra Yasa membuka bulan bahasa bali V tahun 2023 di Desa Sumberklampok sekaligus menutup kegiatan tersebut di Tingkat Kecamatan Gerokgak, pada senin 27 Februari 2023.

Camat Gerokgak Bapak Ketut Aryawan,S.STP.MM mengucapkan terimakasih kepada semua undangan yang hadir dalam kegiatan membuka sekaligus penutupan rangkaian kegiatan Bulan Bahasa Bali V Tahun 2023 di Kecamatan Gerokgak karena hari ini yang terakhir di Desa Sumberklampok. Semua kegiatan Bulan Bahasa Bali di wilayah Kecamatan Gerokgak berjalan dengan aman dan lancar. Tujuan kegiatan ini adalah untuk melestarikan budaya Bali dan bahasa Bali, semoga kegiatan ini kedepan bisa dilaksanakan dengan lebih baik lagi.

Sebelum penutupan dilaksanakan beberapa Wimbakara (lomba) yaitu Nyurat (menulis) Aksara Bali, Pidarta (Pidato) Bahasa Bali dan Satua (Cerita) Bahasa Bali.