(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Penutupan Pekan Olahraga Kecamatan Gerokgak (Porcam) Tahun 2023

Admin gerokgak | 28 Oktober 2023 | 250 kali

Penutupan Pekan Olahraga Kecamatan Gerokgak (Porcam) Tahun 2023 bertempat di Lapangan Umum Kecamatan Gerokgak, Desa Sanggalangit pada Sabtu, 28 Oktober 2023. 

Kegiatan yang sudah terlaksana selama 2 minggu belakangan ini bertujuan untuk meningkatkan potensi serta mencari bibit-bibit atlet cabang olahraga untuk mewakili Kecamatan Gerokgak di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat Nasional, selain itu juga guna mempererat persatuan dan kesatuan diantara insan olahraga.

Acara penutupan diawali dengan pertandingan babak Final set pertama cabang olahraga Sepak Bola, Tim Sepak Bola Desa Patas vs Tim Sepak Bola Desa Sumberklampok, selanjutnya laporan dari Ketua Panitia Porcam Tahun 2023, kemudian sambutan dari Plt. Camat Gerokgak Drs. Nyoman Widiartha yang sekaligus menutup pelaksanaan Porcam Tahun 2023. Setelahnya dilanjutkan dengan pertandingan babak Final set terakhir dengan perolehan skor 3 untuk Tim Sepak Bola Desa Patas dan 0 Tim Sepak Bola Desa Sumberklampok, sehingga pemenang dari pertandingan cabor sepak bola adalah Desa Patas.

Berikut adalah para pemenang dari masing-masing cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porcam Tahun 2023.

Cabor Sepakbola

Juara I Desa Patas

Juara II Desa Sumberklampok

Juara III Desa Pemuteran

Juara IV Desa Celukanbawang


Cabor Bola Voli

Juara I Desa Penyabangan

Juara II Desa Tinga-Tinga

Juara III Desa Gerokgak

Juara IV Desa Pemuteran


Cabor Bulutangkis

Juara I Desa Patas

Juara II Desa Pejarakan

Juara III Desa Gerokgak

Juara IV Desa Musi


Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota Forkopincam, Korwil Pendidikan Kecamatan Gerokgak, Perbekel se-Kecamatan Gerokgak, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Gerokgak, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gerokgak, Sekdes se-Kecamatan Gerokgak, dan para undangan lainnya.