(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Musdes Tahunan BUMDesa Bina Sejahtera

Admin gerokgak | 28 Maret 2023 | 52 kali

Selasa, 28 Maret 2023 Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak I Putu Partha menghadiri Musdes Tahunan BUMDesa "Bina Sejahtera" Desa Gerokgak dengan agenda Penyampaian LPJ 2022 dan penetapan Program Kerja 2023, bertempat di Balai Desa Gerokgak.

Pada kesempatan ini perbekel menyampaikan harapannya kepada para peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan apabila ada hal-hal yang disampaikan oleh Direktur BUMDES belum dimengerti mohon untuk dipertanyakan jangan sampai setelah selesai Musdes baru muncul pertanyaan-pertanyaan di masyarakat, dan kepada Direktur Bumdes agar bisa menyampaikan LPJ Tahun 2022 dengan transparan.

Adapun hasilnya penyampain Laporan Pertanggung Jawaban yang disampaikan oleh Direktur BUMDesa belum disepakati/belum disetujui oleh peserta Musdes karena laporan yang disampaikan banyak pengeluaran yang dobel, dan pembagian Hasil Usaha juga belum diperkenankan untuk dicairkan.

Turut hadir Perbekel beserta Perangkat Desa, Ketua BPD beserta Anggota, PD, Pelaksana Operasional dan pegawai BUMDesa Bina Sejahtera, Ketua Dewas, KDA, Ketua LPM, Ketua TP. PKK, Klian Subak, KPM, Ketua Takmir Masjid, KBD dan Ketua RT se wilayah Desa Gerokgak.