(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Penilaian Lomba Kearsipan Desa di Desa Pengulon

Admin gerokgak | 19 Juni 2024 | 122 kali

Tim Kearsipan Kecamatan Gerokgak yang dikoordinir langsung oleh Plt. Sekcam Gerokgak Made Pasek Widiana,S.Si., hari ini melaksanakan pendampingan Penilaian Lomba Kearsipan Desa di Desa Pengulon oleh Tim Penilaian Kearsipan Kabupaten Buleleng. Rabu, 19 Juni 2024.

Pasa kesempatan tersebut Perbekel Pengulon, mengucapkan selamat datang untuk Ibu Kadis DAPD beserta tim penilai, serta ucapan terimakasih atas kepercayaan kepada kami dalam mewakili kecamatan pada lomba kearsipan serta terimakasih atas pembinaan-pembinaan yang telah dilaksanakan oleh Tim Kearsipan Kecamatan dan Tim kearsipan Kabupaten.

Plt.Sekcam Gerokgak, juga mengucapkan terimakasih ke Perbekel Pengulon atas semangat serta kerja kerasnya dalam mempersiapkan / mengupayakan menata arsip yang di temukan 2014 sampai dengan 2022 (arsip inaktif) serta 2023 - 2024 untuk arsip aktif.

Selanjutnya Ibu Kadis DAPD Kabupaten Buleleng menyampaikan lomba ini bukan sebagai ajang untuk mencari juara tetapi yang terpenting penataan arsip bisa lebih sempurna sehingga pada saat diperlukan temu balik lebih cepat dan tepat.

Adapun ?Penilaiannya berupa : Registrasi arsip aktif ,Temu Balik, serta pengecekan Record Center

Turut hadir Kepala Dinas DAPD Kabupaten Buleleng beserta, Sekcam Gerokgak beserta tim Kearsipan Kecamatan Gerokgak, Perbekel serta Perangkat Desa Pengulon, Ketua BPD Pengulon, Ketua LPM, Kelian Desa Adat Pengulon, Pendamping Desa Kecamatan, Pendamping lokal Desa, Perbekel Tinga -Tinga, Sekdes Tukadsumaga, Sekdes Celukanbawang serta undangan lainnya.